Sudah 30 Tahun Arjuna Tak Rasakan Jatuh Cinta




Shaheer Sheikh, pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata, saat program Panah Asmara Arjuna ANTV. (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Shaheer Sheikh, pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata, saat program Panah Asmara Arjuna ANTV. (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Malam ini menjadi momen yang spesial bagi para penggemar Panah Asmara Arjuna. Reality show yang sudah ditayangkan oleh ANTV malam ini, Sabtu 8 November 2014, tinggal menyisakan 12 kontestan. Mereka masih bertahan untuk memperebutkan cinta Sang Arjuna, Shaheer Sheikh.


Kedekatan antara Shaheer dan para kontestan juga sudah mulai terlihat. Namun, apakah sudah ada benih-benih asmara antara pemeran serial India Mahabarata tersebut dengan salah satu kontestan?


Ketika hal itu ditanyakan oleh Uya Kuya, pembawa acara Malam Panah Arjuna yang disiarkan langsung oleh ANTV dari Teater Bhinneka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah, Shaheer mengatakan belum merasakan ada benih asmara dengan salah satu kontestan.


"Sudah lebih dari 30 tahun saya tidak merasakan jatuh cinta. Sampai sekarang saya masih menunggu," ungkapnya.


Pria India itu mengaku tidak muluk-muluk dalam mencari pasangan. Ia bahkan hanya memiliki dua kriteria dalam hal wanita idaman.


"Jujur dan simpel. Saya suka kesederhanaan. Itu saja," ujar Shaheer. (ren)