Curahan Hati Walikota Airin Rachmi di Satu Jam Lebih Dekat

Tayang Sabtu, 25 April 2015 pukul 19.00 WIB.

VIVA.co.id - Nama Airin Rachmi mendadak populer di ranah pemberitaan Indonesia. Namun, seiring popularitas tersebut, banyak hal negatif menempel.

Terutama setelah suaminya, Tubagus Chairy Wardana alias Wawan, yang juga adik Ratu Atut, mantan gubernur Banten, menjadi tersangka dugaan suap dalam pengurusan sengketa pilkada di Mahkamah Konstitusi. Wawan kini ditahan di Lapas Sukamiskin dengan hukuman 7 tahun penjara.

Belum reda pemberitaan mengenai sang suami, kini giliran Airin yang diperiksa Korupsi Pemberantasan Korupsi. Walikota Tangerang Selatan itu tersandung kasus korupsi puskesmas dan RSU Kota Tangsel. 

Bertubi-tubi permasalahan menghampiri keluarganya, tapi Airin tetap tabah. Dia terus menjalankan tugasnya sebagai walikota serta menjadi ibu bagi kedua putranya. 

Di balik itu semua, Airin masih seorang wanita, yang butuh teman bicara untuk mengadu dan sedikit melepas beban. Untuk itulah, malam ini, Satu Jam Lebih Dekat menghadirkan bintang tamu istimewa, Airin Rachmi Diany. 

"Apa yang saya alami adalah risiko dari jabatan," ujarnya. Airin juga menambahkan, bahwa dia akan berusaha menjalani karena itulah kehidupan. 

"Saya akan berusaha tetap tegar, dan saya bersyukur atas anak-anak. Mereka bilang, Insya Allah ke depan, kakang sama adik yang akan bikin senang ayah dan ibu," katanya, terharu. 

Saksikan Satu Jam Lebih Dekat Bersama Airin Rachmi Diany, Sabtu, 25 April 2015 pukul 19.00 WIB di tvOne. (one)