Tasya Kamila Tak Mau Disebut Anak Gembala

Ini sebutan baru yang diinginkannya.

VIVA.co.id - Sudah menginjak usia 22 tahun, Tasya Kamila semakin bertambah dewasa. Meski begitu, masih banyak orang yang menganggapnya sebagai anak kecil.

Ia menyebut saat ini bukan lagi sebagai sosok anak gembala yang membuatnya hits pada saat itu. Wanita kelahiran 22 November 1992 ini telah telah bertransisi menjadi remaja.

"Ya imej aku kan Anak Gembala, kalau bisa dipanggil Remaja Gembala sekarang hehe. Soalnya suara aku itu berubah, dulu konsep nyanyi lebih pure, sekarang sudah berubah," kata Tasya saat ditemui di gedung Summitmas 1, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu, 29 April 2015.

Saat ini, Tasya mengaku telah mengganti konsep daur ulang lagu lamanya ke genre musik yang cocok untuk kalangan seusianya. Ia pun mengaku bersyukur memiliki fans yang mau loyal dengan semua karya-karyanya saat ini.

"Alhamdulillah aku dapat fans yang loyal. Mereka support aku buat bikin karya aku. Kalau nggak ada mereka dalam masa transisi, aku nggak tahu deh gimana sekarang," tambahnya. (one)