Ada Jaminan, Richard Kevin Diperbolehkan Pulang




Mobil Richard Kevin ringsek (Heryu Nandiasa/VIVAlife)




Mobil Richard Kevin ringsek (Heryu Nandiasa/VIVAlife)



VIVAlife - Aktor Richard Kevin mengalami kecelakaan di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu sore, 9 April 2013. Mobil Mercedes Benz E250 yang dikendarai Richard menabrak seorang pengendara motor dan pekerja bangunan.

Kedua korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan. Sementara itu, setelah diperiksa di Bid Dokkes Polda Metro Jaya, Kevin dibawa kembali ke Polres Jakarta Selatan.


Menurut Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, AKBP Hindarsono, Kevin dalam keadaan baik. Hanya saja perlu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut karena terjadi benturan di kepalanya ketika kecelakaan berlangsung.


"Syok, panik, tidak menyangka, dia terkena benturan cukup keras di kepala dan bahunya. Jalannya tergopoh-gopoh," ujar Hindarsono.


Karena dikhawatirkan mengalami luka dalam, Kevin yang ditemani pengacara Malik Bawazier dipersilakan pulang dan memeriksakan kondisinya ke Rumah Sakit. Pemain film 'Get Married' itu pun pergi ke Rumah Sakit Pondok Indah untuk memeriksa lukanya.


Tak ada kawalan dari pihak kepolisian, karena menurut Hindarsono kecelakaan tersebut tak memakan korban jiwa.


"Tidak perlu pengawalan karena tidak ada korban jiwa. Tidak akan kaburlah, besok pagi juga kami panggil kembali. Sudah ada jaminan juga," katanya. (eh)