Nikah, Ruben-Wenda Hanya Cetak 75 Undangan




VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia (VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia)




VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia (VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia)



VIVAlife - Mantan personil girl Cherybelle, Wenda Tan akan mengahiri masa lajangnya dengan presenter kondang Ruben Onsu. Kedua sejoli ini segera meresmikan hubungan mereke kearah yang lebih sakral. Wenda yang ditemui seusai mengisi acara Seputar Obrolan Selebritis (SOS) di Studio ANTV mengungkapkan siapa-siapa saja yang akan ia undang di hari bahagia mereka.


"Aku dan Ruben membuat acara ini semua 'pure' dari budget sendiri dan dari uang kita berdua. Dan kita melakukan pernikahan ya semampunya kita," ucap gadis keturunan Tionghoa ini.


Di hari pernikahannya nanti, mereka menginginkan suasanya yang lebih akrab antara pengantin dan para tamu undangan. Maka dari itu mereka hanya menyiapkan 75 undangan yang diperuntukkan bagi para keluarga dan sahabat terdekat.


"Kita ingin pernikahannya nanti itu lebih kekeluargaan, jadi siapa saja yang datang kita tahu nantinya, yang paling kita mau itu ya nanti tamu-tamunya tidak merasa terganggu. Dan mereka semua akan merasa nyaman," katanya.


Dan saat disinggung apakah dirinya akan mengundang Cherybelle? Wenda pun punya jawaban sendiri.


"Kalau undangan atau gimana, aku nggak tau ya, soalnya semua yang ngurus itu keluargaku dan Ruben. Ini pernikahan aku berdua sama Ruben, gimana-gimananya mendingan tanya langsung aja ke Rubennya," ujar wanita kelahiran 1989 tersebut.


Ia hanya mengatakan undangan yang mereka buat sangat terbatas, jadi Wenda pun membebaskan kepada keluarganya untuk mengundang siapa pun, terserah mereka.


"Karena keluarga aku sudah mengalah untuk mengizinkan aku melangsungkan pernikahan di Bali, jadi sekarang giliran aku yang mengalah untuk soal undangan," katanya.


Wanita berzodiak Virgo ini hanya berharap doa dari para teman dan mantan rekan Girlbandnya. "Ini pernikahan aku sama Ruben. Tapi kalau mereka sangat menghargai pernikahan aku, dan senang atas pernikahan aku, aku nggak minta 'muluk-muluk', aku cuma minta do'a dari semuanya," katanya berharap. (eh)