Belum Punya Kekasih, Sammy Simorangkir Kebelet Nikah




Sammy Simorangkir (VIVAnews/ Muhamad Solihin)




Sammy Simorangkir (VIVAnews/ Muhamad Solihin)



VIVAlife - Penyanyi melankolis Sammy Simorangkir beberapa kali harus gagal dalam menjalin hubungan. Nama perempuan cantik, mulai dari Tyas Mirasih sampai gosip menghebohkan dengan Natha Naritha, pernah menghiasi kehidupan pribadinya.


Namun, setelah kasus narkoba menjeratnya, Sammy seakan terpuruk soal asmara. Kini, sembari meniti karier sebagai penyanyi solo, ia pun mulai menata kehidupan percintaannya.


Bahkan, mantan vokalis Kerispatih itu menargetkan, dua tahun lagi dirinya akan menikah. "Mungkin umur 32 lah, sekarang kan gue sudah 30," tuturnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Senin, 8 April 2013 malam.


Sayangnya, meski sudah menargetkan menikah, ia justru belum memiliki pasangan yang cocok. Ia memilih serius berkarier lebih dulu. "Kalau calon sih setiap hari tanpa kita sadari pasti ada, tapi sekarang lebih mementingkan karier dulu," katanya bijaksana.


Tak memungkiri, Sammy menjadi lebih pemilih saat ini. Bahkan untuk berteman pun, ia memilih orang-orang yang membuat hidupnya lebih baik, tak lagi terjerumus seperti yang pernah terjadi. "Kalau cuma papasan lihat, wah cantik nih, jalanin, bisa aja. Tapi nanti ribet lagi," ujarnya.


Kriteria perempuan yang ingin dipilihnya sebenarnya tak neko-neko. Yang penting, kata Sammy perempuan itu memiliki kepribadian yang baik dan benar. "Kalau cewek benar pasti baik, tapi cewek baik belum tentu benar," katanya beralasan.


Siapapun yang sedang dekat dengannya, ia hanya minta didoakan semoga bisa menjalani dengan baik dan membuat hidupnya lebih baik. Jika itu terjadi, ia tak akan menunda lagi untuk melangsungkan pernikahan. Apalagi, saat ini kakak-kakaknya sudah menikah.


"Biar saya temani papa dan mama dulu. Kebetulan saya anak bungsu, jadi kasih waktu untuk orangtua dulu lah," ucapnya bijak. (eh)