Lebih Dewasa dari Usianya, Angel Pieters Diprotes




Angel Pieters (Screen capture mini klip Kunang Kunang)




Angel Pieters (Screen capture mini klip Kunang Kunang)



VIVAlife- Menjadi penyanyi lewat jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik, kini, Angel Pieters mulai menjelma menjadi gadis remaja yang cantik dan tetap bersuara emas.

Frekuensinya tampil di layar kaca pun lebih sering. Ia juga kerap diundang menyanyi untuk mengisi acara. Ia mengakui, saat harus pentas menghibur penonton, ia sebenarnya enggan didandani karena sering terlihat lebih dewasa dari usianya. Namun bagaimanapun juga, tampil bernyanyi di depan orang banyak merupakan tuntutan pekerjaan.


“Sebenarnya nggak mau, tapi kebetulan ini acara besar dan dituntut busana yang agak glamor. Aku baru 15 tahun tapi badannya sudah seperti orang dewasa, itu tuntutan di atas panggung. Tapi sebisa mungkin dandanan jangan ketuaan,” ungkapnya saat ditemui di HUT ke-7 MNC Channels di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta.


Apalagi biasanya, busana sudah disediakan oleh si penyelenggara acara.


Angel melanjutkan, beberapa kali memang ia sering diprotes karena dandanan dan penampilannya yang membuat ia terlihat lebih tua, namun Angel berusaha cuek. Sekali lagi itu merupakan tuntutan pekerjaan baginya. “Let it flow aja. Masih belajar juga sih buat berbusana yang baik di atas panggung,” katanya menambahkan.


Dalam keseharian, ia sendiri sebenarnya lebih memilih berbusana kasual. Menurutnya, tak mungkin busana itu dipakai untuk tampil di atas panggung. “Kan nggak enak dilihat, harus yang glamor, atau dulu aku sering pakai yang colorfull,” ujarnya lagi. (eh)