Saipul Jamil Rindu Hidup Berumah Tangga




Saipul Jamiil (VIVAnews / Gestina Rachmawati)




Saipul Jamiil (VIVAnews / Gestina Rachmawati)



VIVAlife- Sudah setahun lebih Saipul Jamil menduda. Sejak kepergian istrinya, Virginia Anggraeni, pedangdut Ipul-- sapaan akrab Saipul mulai tertarik untuk kembali menikah.

Ia mengaku, di usianya yang sudah menginjak kepala tiga, sering timbul rasa rindu untuk hidup berumah tangga. Ia pun mengatakan ingin terburu-buru menemukan pasangan hidup baru.


"Ingin buru-buru, apalagi umur saya sudah 33 tahun. Saya serahkan sama Allah. Saya yakin Allah siapkan seseorang yang baik, dengan kondisi semuanya baik. Enak banget kayak-nya berumah tangga lagi," ucapnya saat ditemui di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan.


Mengenai pasangan, mantan suami Dewi Perssik itu juga mengatakan, sudah ada beberapa wanita yang dirasa cocok dengannya. Namun ia belum bisa memastikan siapa yang akan menjadi pelabuhan terakhirnya.


"Doakan saja. Ada sih beberapa lagi dilirik, lagi dilihat-lihat dulu. Insya Allah pilihan saya bagus. Sesuatu itu harus dilihat dulu, jangan dilihat dari cover-nya. Apakah aslinya bagus? Apakah palsu?," tuturnya.


Ipul sendiri masih menghormati keluarga almarhumah Virginia yang masih berduka atas kepergian putri mereka. "Kita harus menyadari kalau cepat atau lambat semua orang pasti akan meninggal. Saya lagi banyak-banyak ibadah. Kalau kehilangan, mereka (keluarga Virginia) sudah menyadari, tapi mereka masih berduka," ujarnya.


Ipul pun tidak menargetkan kapan ia akan menikah. "Kalau ditargetin nanti saya pusing sendiri, dijalani saja. Belom ada tanda-tanda yang mendekat," katanya.


Untuk urusan pasangan hidup barunya, ia tidak memperdulikan wanita dari profesi apa yang akan berjodoh dengannya.Yang pasti ia ingin, istrinya kelak hanya menjadi ibu rumah tangga yang pandai mengurus keluarga.


"Saya nggak lihat profesi juga sih. Kalau dapat penyanyi, dia berhenti saja jadi penyanyi. Saya yang kerja saja. Kalau perempuan terlalu gesit kerja, nanti nggak punya iman yang baik," ujarnya. (eh)