Shireen dan Wisnu Menikah di Hari Pahlawan




Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (syahrul anshari/VIVAnews)




Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (syahrul anshari/VIVAnews)



VIVAlife - Setelah tiga tahun menjalin hubungan, pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar akhirnya menetapkan hari pernikahan mereka.

Keduanya sepakat akan mengikat tali suci pernikahan tepat pada tahun ketiga hubungan mereka, yakni 10 November 2013. Bagi keduanya, tanggal itu istimewa dan telah disetujui dua pihak keluarga.


"Itu sudah pas banget. Dari dulu saya juga memang ada keinginan untuk menikah muda. Sekarang sudah 28, makin mantap. Shireen dari umur 21 sudah bilang siap menikah, kan itu ibadah juga," tutur Wisnu saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.


Saat ini, ia dan Shireen serta keluarga tengah sibuk mempersiapkan hari besar mereka yang rencananya ditata dengan nuansa adat Aceh.


Sayang, Wisnu tak banyak tahu soal persiapan itu. Ia menyerahkan sepenuhnya pada Shireen dan sang ibunda, yang dibantu wedding organizer.


Sementara itu, Wisnu memilih tetap fokus mencari rezeki untuk membiayai pernikahannya. "Mereka yang mengurus, saya yang kejar setoran. Ya, nggak apa-apa lah, kan ternyata nggak murah persiapan menikah," katanya sambil tersenyum.


Rencananya, pesta pernikahannya nanti bukan hanya digelar di Jakarta, tetapi juga di Aceh, jika memang ada kesempatan. Saat ini, Wisnu juga tengah menyiapkan rumah untuk ditinggali bersama Shireen.


"Iya, lagi bangun, antara Lebak Bulus-Karang Tengah. Makanya kejar setoran. Mudah-mudahan lancar semua, rumah selesai dan nikah berjalan lancar," ia berharap.


Karena itu, Wisnu kini semakin giat bekerja. Bukan hanya di bidang hiburan, ia juga menjajal bisnis kuliner. "Shireen juga memantapkan di bisnis lain," imbuh Wisnu. (art)