Siap Nikah, Yuke Ingin Mantan Mertua Jadi Wali




Yuke 'Dewa' di VIVA.co.id (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Yuke 'Dewa' di VIVA.co.id (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Setahun lebih menjalin hubungan, pasangan Yuke Sampurna dan Teges Prita Soraya mengaku siap menuju jenjang pernikahan. Kini mereka sedang merencanakannya matang-matang.


"Kita lagi cari waktu yang tepat, hari yang baik. Teges kan orang Jawa jadi sangat dihitung juga," ujar Yuke saat ditemui dalam jumpe pers konser 'Bersama Kita Bintang: Reunited' di FX Sudirman.


Yuke dan Teges juga sudah memikirkan konsep pernikahan yang mereka mau. Hanya mengundang sekitar 300 orang, mereka ingin pernikahan yang simpel.


"Nggak, saya mau pesta bareng temen-temen aja. Mau joget regge mungkin. Haha.. Yang makan-makan orang tua belakangan nanti," kata Teges.


Pernah gagal dalam membina rumah tangga membuat Yuke dan Teges juga berhati-hati dalam melangkah ke depannya. Untungnya, mereka sudah direstui oleh anak mereka masing-masing.


"Sebetulnya anak-anak kami yang menjaga kami. Lucunya itu, kegagalan itu membuat kami berhati-hati Dengan umur juga mungkin kedewasaan juga beda. Kalau ketemu Mas Yuke 10 tahun yang lalu saya gak sanggup mungkin," ungkap Teges.


Yuke sendiri tak akan melupakan pernikahannya yg terdahulu dengan Kikan. Ia menyatakan ingin mengundang kedua orang Kikan sebagai wali nikahnya.


"Orangtuanya Kikan sudah seperti orang tua saya sendiri. Jadi mungkin ibu bapaknya Kikan yang bakal jadi wali nikah saya ya," ujarnya sambil tertawa.


"Iya, yang pasti planning nikah udah pasti ada. Tapi belum tahu kapan karena Yuke harus bilang sama ibu bapak saya. Kita juga sudah bicara sama orang tua. Saya sudah bicara sama ayah saya.


Tapi karena kita berdua sudah pernah gagal, target orang tua adalah semua harus diperhatikan secara matang karena tidak boleh gagal lagi," lanjut Teges. (ren)