Soal KDRT, Venna Melinda Tolak Berkomentar




Venna Melinda (VIVAnews/Beno Junianto)




Venna Melinda (VIVAnews/Beno Junianto)



VIVAlife - Banyak dugaan soal penyebab retaknya rumah tangga Venna Melinda dan Ivan Fadilla yang sudah terbina selama 17 tahun. Salah satunya, soal dugaan adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Saat dikonfirmasi soal itu, Venna menolak menjawab. Ia mengaku lelah dengan berbagai pertanyaan yang menghampirinya, apalagi soal adanya kekerasan dalam rumah tangga. Politisi wanita dari Partai Demokrat itu juga merasa serba salah atas apapun yang dijawabnya.


"Mending saya diam ya. Kalau saya nggak ngomong nanti pembenaran, kalau saya ngomong nanti perang pemberitaan di media," ungkapnya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta.


Sebenarnya, ia mengaku tidak ingin terlalu menjaga privasi dan sok tak mau berkomentar. Hanya saja, yang ia lakukan hanya demi anak-anaknya agar tak merasa tersakiti.


Jika nanti ada waktu yang tepat, Venna berjanji akan menggelar konferensi pers untuk menjelaskan seluruh hal di balik perceraiannya. Sayang, ia belum bisa menentukan waktunya karena kesibukan. "Berat lho harus menjalani seperti saya. Harus senyum, padahal saya sedih juga lho," curhatnya. (umi)