Berapa THR yang Dikeluarkan Inul Daratista?




Inul Daratista (VIVAnews/Beno Junianto)




Inul Daratista (VIVAnews/Beno Junianto)




VIVAlife - Pedangdut wanita Inul Daratista tak hanya piawai menyanyikan lagu-lagu dangdut, ia pun piawai menjalankan bisnis karoke yang ia gelutin hingga saat ini. Untuk membahagiakan para pegawainya, ibu satu orang putra ini pun ternyata rela mengeluarkan kocek yang tak sedikit untuk THR (Tunjangan Hari Raya) para karyawannya diseluruh Indonesia.

Di tahun ini wanita pemilik nama langkap Ainur Rokhimah mengelurkan dana sebesar 5 Milyar untuk THR para pegawainya yang berjumlah 10 ribu orang. Tak hanya uang tunai yang diberikan pelantun 'Gara-Gara Inul' ini pun memberikan beberapa bingkisan manis hari raya.


"Ada beberapa bingkisan juga, dan lainnya. Untuk karyawan saja aku nyiapin dana hampir 4-5 miliar," tutur Inul yang dihubungi melalui telepon pribadinya, 10 Agustus 2013.


Wanita asal Pasuruan, Jawa Timur ini mengaku tak mengetahui secara jelas berapa total jumlah THR yang ia berikan "Nggak terhitung banyak banget lah pokoknya," tambahnya.


Ibu dari Yusuf Ivander Damares ini kini sedang berada di kota Makassar untuk urusan pekerjaan. Inul mengaku belum ingin kembali ke Jakarta.


"Sekarang saya di Makassar, ada nyanyi di sini, ya hitung-hitung liburanlah, kan kemarin saya sempat setres dengan banyaknya urusan yang saya hadapi," jelasnya.