Jennifer Aniston Jadi Penari Erotis




Jennifer Aniston (REUTERS/Lucy Nicholson )




Jennifer Aniston (REUTERS/Lucy Nicholson )



VIVAlife - Artis cantik Jennifer Aniston akhirnya menandatangi kontrak dan menerima peran barunya sebagai penari erotis dalam film layar lebar berjudul 'We're the Millers'. Walau awalnya tak nyaman dengan peran tersebut, namun akhirnya Aniston mau menerimanya.

Dilansir dari Contactmusic, demi peran barunya itu kekasih Justin Theroux ini rela membeli sebuah stripper pole dan menaruh di rumahnya. Ia beralasan ingin terus latihan dengan pole tersebut.


"Aku memiliki stripper pole sekarang, jadi, aku bisa melakukannya kapan saja aku mau," ujar Aniston, Minggu 4 Agustus 2013.


Peran Aniston di dalam film ini terbilang cukup menantang. Ia akan melakukan striptis dengan hanya mengenakan pakaian dalam. Aniston siap dikritik? "Sudah risiko dalam peran baru," selorohnya.


Bahkan demi mendapatkan tubuh yang ideal dalam film itu, Aniston rela melakukan diet ketat. Program diet itu sudah ia lakukan dalam dua minggu terakhir ini.


"Kalau kau mau tahu, aku benar-benar berdiet ketat demi peran ini. Bahkan, hingga syuting selesai, aku masih terus mengkonsumsi sayuran dan protein," lanjutnya. (umi)