Curahan Hati Istri Mike D'Bagindas Soal Rumah Tangga




Mike D'Bagindas Bersama Istri (Seputar Obrolan Selebriti-antv)




Mike D'Bagindas Bersama Istri (Seputar Obrolan Selebriti-antv)



VIVAlife- Nama Fina Tiza Maulida menjadi sorotan setelah ia tiba-tiba menggelar jumpa pers, mengaku bahwa buah hatinya dibawa pergi tanpa izin oleh suaminya, personel band D'Bagindas, Mike.

Tampil sebagai bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Rabu, 25 September 2013, Fina mengungkapkan sejak hamil anaknya, Mike sering melontarkan keinginan untuk bercerai darinya.


Diakui pula oleh Fina, proses pernikahan mereka memang dari awal tak berjalan mulus. Orangtua Fina sempat tak setuju putrinya menikah dengan Mike, karena alasan profesi Mike sebagai anak band.


"Papaku waktu itu lihat dan tahu, bagaimana kepribadiannya anak band, mungkin karena itu dia nggak suka," kata Fina.


Fina pun mengaku, dari awal mereka menjalani hubungan asmara, keluarga Mike juga dirasa tak simpatik padanya. Namun apa yang membuat Fina akhirnya tertarik menikah dengan Mike?


"Ya mungkin karena aku sayang sama dia. Soalnya memang aku anggap biasa sering berantem, tapi nggak lama kita baikan lagi," ujarnya.


Fina pun berharap, bisa segera melakukan komunikasi dengan Mike. Agar masalah yang kini ia hadapi bisa segera selesai. ia pun juga berharap dipertemukan dengan buah hatinya.


"Aku minta tolong, kalau memang punya hati, apalagi aku sebagai perempuan, seorang ibu dipisahkan dari anak sedih sekali." (eh)


"Kalau memang selama ini aku punya salah, terutama pada keluraga Mike dan Mike nya sendiri, aku minta maaf, semoga kita bisa ketemu dan bisa ngomong baik-baik."