Jawaban Ahmad Dhani Soal Rencana Kepulangan AQJ




Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife- Setelah hampir dua pekan menjalani perawatan akibat kecelakaan di Tol Jagorawi 8 September lalu, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, AQJ rencananya akan keluar dari rumah sakit Pondok Indah, besok.

Hal itu disampaikan oleh Ahmad Dhani saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Selasa 24 September 2013.


Kondisi AQJ diakui Dhani memang sudah berangsur pulih. Adik kandung Al dan El itu sudah mulai berjalan, meski masih menggunakan batuan tongkat. Kendati demikian, saat ditanyakan awak media kapan tepatnya AQJ akan keluar, Dhani menjawab santai.


"Kira-kira pas tidak ada wartawanlah. Pokoknya, rencana kalau bisa besok pulang," kata pentolan Republik Cinta Manajemen ini.


Terkait kesehatan AQJ, sang kakak Al juga mengatakan, proses pemulihan adiknya dirasa cukup cepat. Begitu pula dengan Dhani yang mengakui bahwa sang anak memiliki fisik yang kuat.


Sementara itu, teman yang mendampingi AQJ saat kejadian, Noval, sudah diperbolehkan pulang Senin malam.


Ibundanya, Lenny Ratnasari Weichert, Senin 23 September 2013, menyebutkan bahwa kondisi Noval telah membaik. Ia hanya perlu fisioterapi dan berobat jalan.


Akibat kecelakaan maut di KM 8+200 Tol Jagorawi, Minggu 8 September dini hari lalu, remaja itu mengalami patah tulang di betis sebelah kiri. Paha kanannya juga cedera. Selain itu, tumitnya pun retak. Bagian jempolnya juga luka.


"Sekarang semuanya sedang dalam pemulihan. Meski gerak kakinya terbatas, Noval sabar dan mau menuruti aturan dokter," ujar Lenny, saat ditemui di Jakarta.




Seperti diketahui, 8 September 2013 lalu, mobil Mitsubishi Lancer keluaran tahun 2010 yang dikemudikan AQJ lepas kendali di Tol Jagorawi. Tujuh orang meninggal akibat kecelakaan ini, dan beberapa orang lainnya luka parah, termasuk AQJ. (sj)