Sudah Diperbolehkan Pulang, AQJ Masih Betah di RS




Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife- Kondisi kesehatan putra Ahmad Dhani sudah mulai membaik pasca kecelakaan 8 September 2013 lalu.

Rencananya, AQJ pun sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit Pondok Indah, besok siang. Meski perawatan intensif di rumah sakit dikatakan sudah cukup, namun AQJ masih betah tinggal di sana.


"Dia sebenarnya masih kerasan di rumah sakit, tak tahu kenapa. Mungkin karena banyak pengalaman dan merasakan sesuatu yang hebat pada dirinya," kata Ahmad Dhani saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Selasa 24 September 2013.


AQJ pun sempat menjalani beberapa kali proses operasi untuk memulihkan kondisinya. AQJ bahkan sempat mengaku pada ayah dan ibunya, ia takut mati. Tapi kini, setelah kondisinya pulih, AQJ mulai merasa betah berada di rumah sakit.


Kata Dhani, pengalaman di rumah sakit membuat AQJ merasa bersyukur karena masih diberikan nafas untuk hidup hingga saat ini.


"Mungkin itu pengalaman paling indah yang membuatnya masih kerasan di rumah sakit, untuk merayakan hidup dan selamatnya," ujar Dhani.


Setibanya di rumah besok, Dhani mengatakan AQJ tetap akan mendapatkan perawatan intensif. Katanya, keluar dari rumah sakit, bukan berarti sembuh. Meski belum mampu berjalan lancar dan masih menggunakan tongkat, putranya masih belum terlalu kuat. AQJ, katanya, tetap berada dalam pengawasan perawat khusus.