Jadi Pelari, Olivia Jensen Siapkan Fisik




Olivia Lubis Jensen tengah sibuk olahraga berlari. (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Olivia Lubis Jensen tengah sibuk olahraga berlari. (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Aktris muda Olivia Jensen kini makin aktif melakukan olahraga lari. Hal itu ia lakukan untuk film terbarunya berjudul Mari Lari. Dalam film garapan sutradara Delon Tio ini, Olivia menjadi seorang wanita yang sangat positif, disiplin dan gemar berlari.

Ia mengaku ketika menjalani proses syuting film, dirinya mendapat banyak pengalaman seru seputar olahraga lari. Gadis kelahiran Denmark itu pun mempersiapkan fisik yang cukup dan rajin berlatih agar dapat berlari dengan benar.


"Serunya, aku belum bisa lari sebelumnya. Aku belajar lari baru banget," ujarnya saat jumpa pers film Mari Lari di FX Sudirman, Jakarta.


Sebagai pelari pemula, pemain film Bukan Cinta Biasa itu pun harus menghadapi efek setelah berlari: pegal-pegal. Namun, ia tak pernah sampai mengalami cedera.


"Aku sekarang masih sering sakit. Beda ya, lari sehari-hari sama yang lari sejam. Ada tekniknya dari pernapasan," ucapnya.


Untungnya dalam menjalani syuting ini, Olivia juga dibantu oleh komunitas IndoRunners, yaitu masyarakat Indonesia yang suka olahraga berlari. Selain itu, ia sebelumnya sudah rutin berolahraga pilates.


"Makanya aku secara fisik sudah sangat siap. Ketika ditambah soal lari aku jadi makin siap," kata gadis berusia 20 tahun itu. (sj)