VIDEO: Tampil di Media, Istri Mike D'Bagindas Cari Sensasi?




Mike D'Bagindas (Seputar Obrolan Selebriti-antv)




Mike D'Bagindas (Seputar Obrolan Selebriti-antv)



VIVAlife- Kabar tak sedap menerpa personel Band D'Bagindas, Mike. Ia dituduh sang istri, Fina Tiza Maulida membawa kabur anaknya.

Fina tiba-tiba muncul menggelar jumpa pers mengumumkan kabar ini. Sontak publik terkejut mendengar hal ini. Fina sambil menangis menyatakan tiba-tiba tak bisa bertemu anaknya.


Namun, kasus ini justru bukan mengundang simpati banyak orang. Banyak yang mengira, kasus ini sengaja dibuat hanya untuk mencari sensasi.


Fina pun hari ini tampil menjadi bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Rabu, 25 September 2013. Ia berusaha tak mau menggubris soal tudingan dirinya mencari sensasi.


"Ya persepsi orang beda-beda. Tergantung mereka. Aku memang hanya orang biasa dan suami dari kalangan entertain. Mungkin orang lihat di situ, aku dianggap hanya mencari sensasi," ujarnya. Lihat videonya di sini.


Ia berharap, masalahnya dengan suami bisa segera selesai. Dan ia, bisa kembali bertemu dengan buah hatinya."Perasaan aku yang pasti saat ini sedih. Aku hanya minta tolong, kalau memang masih punya hati, aku sebagai perempuan, seorang ibu, dipisahkan dari anak sedih sekali," ujarnya sambil menangis. (eh)