Jonathan Frizzy Jadi Playboy dan Kena "AIDS"




Jonathan Frizzy (Dokumentasi Pribadi)




Jonathan Frizzy (Dokumentasi Pribadi)



VIVAlife - Lama tak terdengar kabar karena sibuk dengan bisnis barunya, Jonathan Frizzy mendadak menjadi sorotan. Pasalnya Ijonk begitu sapaan akrabnya menjadi playboy dan terkena Aids. Benarkah?

Namun, jangan salah paham dahulu, Ijonk hanya "kena" virus mematikan itu di film terbarunya berjudul 'Diaspora Cinta di Taipei'. Ijonk berperan sebagai pria yang mata keranjang yang berhasil merebut hati wanita Taiwan.


Sang produser film, Letsman Tendy mengatakan peran dan karakter Ijonk sangat kuat sesuai dengan novelnya. Film yang bakal tayang awal tahun depan ini diangkat dari novel laris manis asal novelis Taiwan.


"Ijonk perannya unik di sini. Orang Indonesia cari uang di Taiwan eh malah kena HIV. Dia pun frustasi berat," ujar Letsman kepada VIVAlife, Senin 21 Oktober 2013.


Letsman pun yakin, film yang rencananya akan berdurasi dua jam ini mampu merebut perhatian masyarakat Indonesia dan Taiwan. Karena, katanya, film juga memperlihatkan bagaimana kehidupan sebenarnya sebagian masyarakat Indonesia yang menjadi TKI (tenaga kerja Indonesia) di Taiwan.


"Targetnya bisa di atas 300 ribu penonton ya. Banyak twitter masuk mereka dari TKI di sana menunggu film ini segera rilis," ujarnya.


Film yang juga akan tayang di Los Angeles, USA nantinya ini, Ijonk akan beradu akting dengan Jill Gladys, Lyvi Andriani, Kaditha Ayu, Rico Karindra , serta Afdhal Yusman.


“Pasti seru banget, apalagi makin nggak sabar untuk syutingnya,” tutup Ijonk sebelumnya kepada VIVAlife.


Film tersebut kata Ijonk, akan mengambil tempat syuting di Indonesia, Taiwan dan Singapura. Pusat jajanan makanan dan wisata di Taiwan akan menjadi targetnya.


Dalam film ini, grup band Radja juga ikut peran serta menjadi pengisi soundtrack. Lagu tersebut kata Ian Kasela sang vokalis, lebih kepada tema sosial dan cinta.


"Lagunya belum bisa dibocorin ya. Jadi biar nanti sekalian tayang filmnya. Lebih kental kepada kehidupan TKI di sana," ujar Ian. (eh)