Pengakuan Mengejutkan Katy Perry Soal Bunuh Diri




Katy Perry (REUTERS/Mario Anzuoni)




Katy Perry (REUTERS/Mario Anzuoni)



VIVAlife - Penyanyi seksi Katy Perry mendadak mencuri perhatian media dan publik lewat pernyataan soal masa lalunya. Katy mengatakan pernah ingin bunuh diri.


Dilansir dari Contactmusic, keinginan bunuh diri Katy itu muncul akibat tekanan usai bercerai dari mantan suaminya, Russell Brand, pada Desember 2011. Pelantun 'Firework' itu mengaku trauma.


Ia pun menuangkan masa lalunya yang pedih itu melalui sebuah lagu berjudul By The Grace of God, yang akan dimuat di album barunya, Prism.


"Lagu itu bukti saya merasa sulit usai pisah dengan suami. Saya pun bertanya Apakah saya ingin bertahan? Apakah saya harus terus hidup?" ujarnya, Rabu 2 Oktober 2013.


Album itu akan dirilisnya awal tahun depani. Penyanyi 28 tahun ingin semua orang tahu masa-masa sulitnya saat itu.


"Saya seperti menulis otobiografi. Saya bisa bilang kepada penggemar saya, apabila ingin tahu kebenaran sejati tentang hidup saya, dengarkan saja lagu saya," ujar Katy. (umi)