Anggita Sari Sebut Enji Anak Mantan Kapolri




Enji, suami Ayu Ting Ting. (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Enji, suami Ayu Ting Ting. (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Kemunculan Anggita Sari di tengah konflik Ayu Ting Ting dan Hendry Baskoro alias Enji memang menghebohkan. Ia tak hanya membeberkan bukti kedekatannya dengan pria plontos itu. Model seksi yang pernah berpose untuk majalah dewasa itu juga tahu betul siapa keluarga besar Enji.

Ditemui di Studio ANTV, Epicentrum, Rabu, 13 November 2013, Anggita membenarkan fakta bahwa suami Ayu itu anak dari salah satu petinggi kepolisian. Yang dimaksud Anggita, adalah mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri (BHD).


Namun, saat dia dekat dengan Enji, kata Anggita, sosok itu belum menjadi orang nomor satu di kepolisian. “Waktu itu Bapak BHD belum menjabat sebagai Kapolri,” ucap Anggita usai menjadi bintang tamu dalam program Seputar Obrolan Selebritis (SOS) ANTV.


Mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman itu menyebutkan, dia memang dekat dengan keluarga besar Enji. Dengan ibunda Enji misalnya, ia sering datang arisan bersama. Ia juga sering mengunjungi rumah pribadi Enji.


Selama enam bulan menjalin asmara, Anggita masih ingat banyak kenangan indah yang pernah dijalani. “Kalau aku sama Enji ya paling jalan-jalan ke Bali, ke Bandung. Enji kan kuliah di sana (Bandung). Kalau sama keluarganya, saya liburan ke Anyer bareng,” jelasnya.


Di lain pihak, Enji pernah menampik saat ditanya soal hubungan dirinya dengan BHD. “Kata siapa? Bukan,” jawabnya sambil tersenyum. Selain itu, Enji juga membantah pernah berpacaran dengan Anggita, apalagi menghamilinya. Menurutnya, pengakuan wanita cantik itu palsu. (umi)