Adly Fairuz Pesan Jas Untuk Menikah?




Adly (VIVAnews/ Muhamad Solihin)




Adly (VIVAnews/ Muhamad Solihin)



VIVAlife - Pesinetron Adly Fairuz dikabarkan mendatangi desainer Wong Hang untuk memesan satu stel jas lengkap untuk acara penikahan pada Minggu akhir pekan ini. Ketika dikonfirmasi, Wong Hang membenarkan hal tersebut.

Ia mengatakan Sabtu lalu, Adly datang untuk memesan jas tuxedo yang menurut Adly akan digunakan untuk acara pernikahan.


"Hari Sabtu kemarin Adly datang kesini untuk bikin setelan jas dalam bentuk tuxedo untuk acara wedding di hari Minggu. Dia pesan satu set lengkap dengan sepatunya," ucap Wong Hang, Rabu 13 November 2013.


Meski demikian, Wong Hang mengaku tidak tahu pasti apakah jas tersebut digunakan Adly untuk pernikahan ia sendiri atau untuk menghadiri pernikahan Shireen Sungkar yang akan dihelat pada Minggu 17 November besok.


Menurutnya, setelan jas yang dipesan mantan kekasih Shireen itu terlalu mewah untuk dipakai ke acara pernikahan sebagai undangan.


"Memang Adly ngomong ke saya pesannya jas untuk pernikahan, memang waktunya juga agak mepet ya untuk hari Minggu tanggal 17 (bulannya tidak disebut). Kalau pesanan ini untuk kondangan terlalu agak mewah ya, memang untuk pernikahan," tuturnya.


Adly sendiri tak menyebutkan apakah jas tersebut ia gunakan untuk akad atau resepsi. "Ini untuk acara pernikahan, nggak bilang untuk acara akad atau resepsi," lanjut Wong Hang.


Wong Hang sendiri mengaku kaget ketika Adly meminta langsung kepadanya dirinya untuk dibuat jas dalam waktu satu minggu saja.


"Cukup kaget karena request langsung dari Adly makanya kita langsung menyanggupi. Warnanya sendiri dark blue, nggak terlalu banyak warna, dia pesan semua custom. Kilat ya, ngebut, karena datangnya saja baru minggu lalu, minggu ini mau fitting," ungkap Wong Hang. (adi)