Diam-diam Indra Bekti Belajar Menari




Indra Bekti (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Indra Bekti (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Tak hanya handal dalam hal presenting, Indra Bekti ternyata punya bakat tersembunyi yaitu menari. Ia mengaku sudah senang dunia tari sejak kecil. Menurutnya menari merupakan kegiatan yang sangat seru dan menyenangkan.

"Jadi aku memang senang dengan dunia tari, berawal dari kecil, senang lihat tv. Kok seru banget yah, ternyata saat aku di sekolah, kok ada kurikulumnya, terus aku ikutin, ternyata enak yah, tidak begitu sulit," ujarnya saat dijumpai di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta.


Menurut Bekti, menari tidak selalu diidentikkan dengan kewanitaan, banyak juga lelaki yang bahkan gerakannya lebih bagus daripada perempuan. Ia pun tertantang dengan banyaknya gaya saat menari.


"Lelaki juga bisa. Badannya kekar, macho, itu menjadi daya tarik sendiri. Banyak pria narinya bagus, dibanding wanita, di sini melengkapi. Semua orang bisa menari, nggak cuma profesional, awam pun juga bisa dalam keseharian," katanya.


Dalam suatu acara bertajuk 'Indonesia Menari', presenter Ceriwis itu akan ikut menari menarikan tarian khas Indonesia yang dibawakan dengan menarik dan mudah diikuti.


"Ini namanya flashmob, tariannya juga sangat mudah untuk diikuti. Tapi dibikin supaya lebih bagus," kata Bekti yang berencana mengajak anak dan istrinya ikut dalam acara tersebut.