LIVE STREAM: Berry Saint Loco Trauma Jadi Korban Penyiraman Air Keras




Saint Loco. (VIVAnews/Gestina Rachmawati)




Saint Loco. (VIVAnews/Gestina Rachmawati)



VIVAlife - Kondisi Berry Monach, vokalis Saint Loco yang menjadi korban penyiraman air keras, semakin membaik. Beberapa hari setelah dirawat di Rumah Sakit Grha Kedoya, Jakarta Barat, ia sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

Penampilannya nyaris kembali seperti sedia kala. Kulit wajahnya hampir serupa warna asli, matanya pun tak bermasalah. Meski begitu, Berry masih merasa trauma. “Agak sedikit trauma kalau lagi di keramaian,” katanya, saat dikunjungi tim Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Jumat, 15 November 2013.


Ia bahkan sempat berpikir buruk soal penampilannya. Berry pasrah, kalaupun wajahnya nanti harus menunjukkan bekas luka. Namun ternyata, ia sembuh lebih cepat dari perkiraan dokter. Seminggu setelah pulang dari rumah sakit, ia membaik. Tak perlu waktu sebulan.


Seiring berjalannya waktu, ia mulai bisa meredam rasa traumanya. Berry lebih menonjolkan keinginannya untuk kembali tampil di atas panggung. “Trauma itu saya redam dengan keinginan untuk kembali perform,” ujar Berry.


Namun, ia belum bisa menjadwalkan kapan dirinya dan Saint Loco akan kembali ke atas pentas. Masih banyak pertimbangan lainnya. Simak lebih lengkap tentang kondisi terbaru Berry Saint Loco di SOS ANTV, pukul 12.30-13.00, atau melalui video live stream ini.