Kim Kardashian Menyesal Tak Jual Foto Bayi Pertamanya




Kim Kardashian dan Keluarga (eonline)




Kim Kardashian dan Keluarga (eonline)



VIVAlife - Artis seksi Kim Kardashian mengaku menyesal tak menjual foto kelahiran pertama North West, anak pertamanya ke media. Kim pun mencoba menawarkan kembali namun sejumlah media menolaknya.

Penolakan Kim kepada media atas foto anaknya sebenarnya disayangkan oleh ibunda tercintanya, Kris Jenner. Fantastik, saat itu harga satu foto North, Rp11 miliar.


"Uang itu sangat besar. Disayangkan sekali padahal uang itu bisa untuk beramal juga," ujar sumber keluarga Kim dilansir dari Femalefirst, Jumat 15 November 2013.


Sumber menambahkan Kim menyesal lantaran saat itu ia sedang menjadi ibu yang melindungi anaknya dari sorotan pemberitaan. Terlebih sang suami, Kanye West sangat "keras" kepada media.


"Sekarang ia menyadari bahwa ini bisa menjadi peluang bisnis yang lebih baik," ujar sumber.


Kanye mematahkan spekulasi banyak orang, bahwa dia hanya menerima bayaran untuk menampilkan foto-foto bayinya. Kanye anggap bayinya bisa dilihat siapa saja.


Sebelumnya, memang tidak sedikit media yang berani membayar mahal untuk foto bayi eksklusif Kim dan Kanye.


"Kami (Kanye dan Kim) tidak mencoba untuk mendapatkan bayaran apa pun, kami juga tidak akan meletakkan di sebuah majalah," ujar Kanye saat itu. (umi)