Inikah Alasan Flo Merusak Rumah Istri Kedua Adiguna?




Florine Limasnax (VIVAnews/ Nurcholis Anhari Lubis)




Florine Limasnax (VIVAnews/ Nurcholis Anhari Lubis)



VIVAlife- Hingga hari ini keberadaan, Anastasia Florina Limasnax alias Flo-- wanita yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penabrakan di rumah istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo, Vika Dewayani belum ditemukan polisi.

Tidak ada yang tahu, dimana Flo yang juga istri dari musisi Piyu itu bersembunyi.


Namun ditengah pencariannya, kembali timbul isu, bahwa alasan Flo murka dan menabrakkan mobilnya di rumah Vika, lantaran dibakar api cemburu.


Beredar kabar, justru Piyu yang memiliki hubungan spesial dengan istri kedua Adiguna tersebut. Dan hal inilah yang menjadi pemicu, Flo merusak pagar dan mobil yang berada di dalam rumah Vika.


Saat ditanya lebih jauh soal kebenaran kabar ini, adik Vika, Sisca membantah, bahwa saudara kandungnya itu memiliki hubungan spesial dengan Piyu.


"Kabar itu kan bisa saja diciptakan. Saya sendiri belum tahu motivasi perusakan yang dilakukan Flo apa," ujarnya membantah saat menjadi bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Rabu, 20 November 2013.


Sisca juga menyatakan, Vika samasekali tak mengenal Piyu. "Mungkin kabar ini hanya untuk mengaburkan masalah yang ada saja," katanya. (umi)