Artis Cantik Korea Ini Bantah Terlibat Skandal Prostitusi




Lee Da Hae bantah terlibat skandal prostitusi artis Korea Selatan. (twitter.com/cherry4eva84)




Lee Da Hae bantah terlibat skandal prostitusi artis Korea Selatan. (twitter.com/cherry4eva84)



VIVAlife - Dunia hiburan Korea Selatan kembali dihebohkan dengan kabar prostitusi terselubung di kalangan artis Negeri Ginseng tersebut. Seperti diberitakan Soompi, kabar yang menghebohkan ini terkuak, setelah kejaksaan menginterogasi seorang broker berinisial A dalam kasus yang berbeda.


Polisi menemukan bahwa A membuka bisnis hiburan besar yang melibatkan sejumlah tokoh bahkan direktur perusahaan terkenal. Dalam penyelidikan, polisi menemukan catatan pencucian uang dan nama-nama selebritas wanita di dalam catatan si broker.


Berangkat dari sini lah polisi mengembangkan penyelidikan ke sejumlah aktris yang diduga terlibat dalam praktik prostitusi. Beberapa lembaga hiburan telah menerima panggilan dari polisi untuk dimintai keterangan.


Namun sayangnya, kasus ini memiliki bukti yang minim untuk terus diusut. Hingga kini, kasus tidak ada perkembangan karena kurangnya bukti.


Aktris cantik Lee Da Hae yang namanya terserat dalam skandal ini angkat bicara. Lewat kuasa hukumnya, Da Hae membantah kabar miring tersebut.


Seperti dilansir Kpopfighting, tim kuasa hukum Da Hae bahkan berencana mengambil tindakah hukum terhadap pihak yang telah menyebarkan rumor itu.


"Situasi saat ini sudah di luar kontrol karena namanya disebut-sebut. Kami merasa bahwa hal ini tidak bisa dibiarkan dan untuk mencegah hal serupa terjadi di masa depan, kami memutuskan mengambil jalur hukum," ujar tim kuasa hukum Da Hae.


Tim kuasa hukum Da Hae diketahui telah mengajukan bukti-bukti ke Pengadilan Distrik Seoul Pusat. Mereka juga telah mengajukan tuntutan hukum kepada pengguna internet yang telah menyebarkan rumor palsu mengenai Da Hae. (adi)