Jelang Operasi, Puput Melati Bikin Ustaz Guntur Tak Karuan




Puput Melati dan UGB (Dokumentasi Pribadi)




Puput Melati dan UGB (Dokumentasi Pribadi)



VIVAlife - Suasana bahagia tengah meliputi keluarga besar Ustaz Guntur Bumi dan istrinya Puput Melati. Pasalnya Puput yang tengah hamil saat ini segera menjalani operasi Caesar yang akan dijadwalkan pada hari Minggu, 2 Juni 2013 mendatang.

Kepada VIVAlife, Ustaz Guntur Bumi atau UGB mengaku tak sabar akan kehadiran anak keduanya itu. "Jadi, setelah istikharah di Mekkah. Insya llah Minggu besok jam 9 lebih 9 menit, mudah-mudahan berkah," ujar UGB ditemui di studio Trans TV, kawasan Jakarta Selatan, Selasa 28 Mei 2013.


UGB mengaku perasaannya tak karuan. Ia berusaha tenang sembari mempersiapkan kebutuhan Puput menghadapi hari kelahiran.


"Ada sih rasa deg-degan, tetap fokus bagaimana supaya istri saya selamat. Biar tidak ke luar darah banyak, saya pernah lihat rekaman dari dokter pas kelahiran pertama itu bikin saya kelenger," ujarnya.


Sementara itu Puput yang ikut mendampingi sang suami tak begitu banyak bicara soal rencana operasi caesar-nya. Ia hanya mempersiapkan fisik dan mental serta doa demi keselamatan anaknya nanti.


Pasalnya, kata Puput, operasi caesar yang akan dijalaninya nanti adalah anjuran dari dokter yang menanganinya selama ini. "Bukan saya yang milih, tapi dokter yang mengharuskan. Soalnya, perbedaan kelahiran sama anak pertama itu dekat, jadi harus di-caesar biar aman," ujarnya. (umi)