Dituding Dalang Rekayasa Cinta Adjie-Bella, Ini Tanggapan Manajer




Adjie Pangestu dan Bella Sofie (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Adjie Pangestu dan Bella Sofie (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife- Kisah cinta antara artis pendatang baru, Bella Sofie dengan Adjie Pangestu telah berakhir. Namun, di tengah kandasnya kisah asmara mereka, Adjie mengungkapkan hal mengejutkan.

Mantan suami Annisa Trihapsari ini tiba-tiba saja menyatakan, bahwa kisah cinta yang pernah terjalin antara dia dan Bella hanya bagian dari rekayasa untuk mempopulerkan nama Bella di jagat hiburan Tanah Air.


Bahkan Adjie menyatakan, ada dalang dibalik kisah settingan cinta rekayasa ini. "Saya nggak berani sebutin nama, tapi, yang pasti orang dekatnya dia lah," ujar Adjie.


Dalam tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS), sang presenter Yuanita pun melakukan klarifikasi atas kabar ini. Tata Liem, sebagai manajer bahkan disebut-sebut menjadi salah satu dalang dari masalah ini.


Hadir di SOS, Tata pun menampik, bahwa ia sebagai dalang utamanya. "Kalau dibilang dalang itu nggak tepat. Tapi kalau untuk mempopulerkan Bella memang iya," kata Tata, Jumat, 20 Desember 2013.


Diakui Tata, ia memang sengaja membuat sebuah cerita. Menciptakan kabar, bahwa Bella dan Adjie berpacaran. "Tapi Adji bilang awalnya nggak mau, karena dia bilang, dia bukan aktor settingan."


Tapi lanjutnya, dari situ, Bella dan Adjie justru saling berkenalan. Dan karena hal itu pula, mereka akhirnya sungguhan menjalin hubungan asmara.


"Jadi pacaran mereka memang benar. Tapi cerita yang terbentuk di dalamnya hasil create. Dan saat itu saya yakin, content yang menarik pasti diliput media," kata Tata. (umi)