Adegan Ciuman, Emma Watson Alami Pendarahan Bibir




Emma Watson (REUTERS/Mario Anzuoni)




Emma Watson (REUTERS/Mario Anzuoni)



VIVAlife- Aktris Emma Watson mengalami insiden saat melakukan adegan dalam film terbarunya berkisah soal nabi Nuh bertajuk "

Dalam film itu, dia dituntut untuk melakukan degan ciuman. Namun sialnya, adegan yang seharusnya berbuah manis itu justru menjadi petaka untuk Watson. Ia mengalami pendarahan di bibir lantaran adegan ciuman tesebut.


Seperti diberitakan Times of India, aktris Inggris ini syuting berulang untuk mengambil adegan penuh gairah dengan Douglas Booth.


Wanita yang juga bintang Harry Potter ini berperan sebagai istri Booth di film NOAH yang belakangan juga menjadi kontroversi.


Saat melakukan adegan ciuman, diakui oleh Watson, ia mengalami kesulitan.


Saat adegan itu diulang beberapakali, bibir Watson terlihat berdarah, sementara Booth mengalami luka di bagian hidung dan bibirnya pun mengalami bengkak.


"Kami memiliki satu adegan ini di mana kita harus berjalan satu sama lain dan masuk ke dalam gairah ciuman yang sempurna. Kami merasa baik-baik saja saat adegan pertama, ke empat dan kelima. Tapi saat adegan keenam, masalah terjadi," kata Watson.


"Bibir saya berdarah, saya pikir saya menyakiti hidung Doug, kami kelelahan. Itu tidak cukup sama sekali," kata Watson lagi.