Soal Hak Asuh Anak dengan Venna Melinda, Ini Kata Ivan Fadilla




Vena Melinda dan Ivan (VIVAnews/Beno Junianto)




Vena Melinda dan Ivan (VIVAnews/Beno Junianto)



VIVAlife - Ivan Fadilla mengaku lelah dengan proses sidang cerainya dengan sang istri Venna Melinda yang telah memakan waktu satu tahun. Ivan ingin proses cerainya yang saat ini berada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan segera berakhir.

Ivan pun yakin, ia akan segera mendapat status duda di awal bulan Januari 2014. "Ingin cepat selesai. Diputus pengadilan bulan depan," ujar Ivan di acara SOS ANTV, Kamis 26 Desember 2013.


Saat disinggung soal hak asuh anak oleh presenter Yuanita, Ivan sangat yakin kedua anaknya Verrell Bramasta dan Athalla Naufal akan jatuh kepadanya.


"Semua saya serahkan kepada dua anak saya. Mereka nyaman dimana antara saya atau Venna," ujarnya.


Sebelumnya Venna menyatakan sudah tak lagi berpikir soal rujuk dengan Ivan Fadilla. "Dari Ivan nggak mau terus, dan aku kan juga punya harga diri," kata Venna.


Ia pun merasa sulit untuk bersatu lagi. Ia merasa Ivan sudah tak lagi memperjuangkan cinta di antara mereka. "Saya merasa tidak diperjuangkan di hati untuk dicintai. Kalau dia sayang sama saya, nggak mungkin dia meng-underestimate. Saya ini ibu dari anak-anaknya," ujarnya. (adi)