Christy Jusung Bicara Soal Perceraian Keduanya




Christy Jusung dan Jay Alatas (VIVAlife/ Heryu Nandiasa)




Christy Jusung dan Jay Alatas (VIVAlife/ Heryu Nandiasa)



VIVAlife - Setelah ramai beredar kabar simpang siur mengenai perceraiannya akhirnya Christy Jusung mengakui jika dirinya telah melayangkan gugatan cerai atas suaminya, Jay Alatas ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Melalui kuasa hukumnya, Christy memasukkan gugatan cerai pada Senin, 7 Januari 2014 lalu. Dan hal itu pun dibenarkan oleh Humas PA Jakarta Selatan, Ida Noor.


"Benar ada laporan gugatan cerai masuk atas nama Christy Jusung pada 7 Januari lalu," ucapnya, Kamis 9 Januari 2014.


Christy sendiri sudah siap menjelaskan semua perihal perceraiannya yang kedua ini dengan awak media, siang ini. Ia mengaku kaget ketika awak media banyak yang menanyakan soal keretakan rumah tangganya yang baru berjalan 8 bulan itu.


Dengan tegas ia membantah jika ada orang ketiga dalam rumah tangganya. "Namanya perceraian masukin gugatan kan bukan selalu dibumbui dengan perselingkuhan. Pertama kali pas ditanya soal itu, aku kaget banget. Soalnya aku belum ada apapun untuk diurus," ucapnya ditemui secara langsung di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis 9 Januari 2014.


Meski demikian, ia mengakui bahwa memang ada permasalahan dalam rumah tangganya dengan Jay yang tidak bisa ia jelaskan secara langsung.


"Memang ada permasalahan, tapi bukan karena selingkuh. Pas liat berita Christy Jusung digugat cerai suami karena ketahuan selingkuh, itu aku kaget banget nggak nyangka," kata ibu satu anak itu.


"Setelah dicek, dicari tau, ternyata ada orang yang sengaja mengeluarkan gosip saya selingkuh terus digugat cerai. Itu nggak benar," lanjutnya.