Keith Martin Ajak Penyanyi Muda Indonesia Bikin Video Klip




Keith Martin berduet dengan penyanyi muda Indonesia, bahkan mengajaknya berduet. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)




Keith Martin berduet dengan penyanyi muda Indonesia, bahkan mengajaknya berduet. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)



VIVAlife - Lantunan Because of You terdengar merdu dari panggung. Uniknya, bukan hanya satu suara Keith Martin yang bersenandung. Ia disusul suara indah seorang wanita. Selasa, 18 Februari 2014 malam, Keith berduet dengan penyanyi pendatang baru Indonesia, Luanada.

Aksi mereka menggebrak panggung Masterpiece. Because of You yang sudah akrab di telinga seluruh dunia, diubah dengan aransemen musik sedikit berbeda. Luanada dan Keith menyatu akrab dalam balutan suasana romantis. Penampilan mereka ditemani nyala lilin kecil.


Luanada terlihat cantik dengan gaun malam berwarna hitam. Seolah diciptakan serasi, Keith juga terlihat gagah dengan jas dan topi--busana khas pria berkulit hitam itu.


Luanada memang bukan penyanyi Indonesia pertama yang diajak duet oleh Keith. Sebelumnya, ada Agnes Monica. Namun yang istimewa, Luanada mendapat kehormatan menyanyikan Because of You, lagu kondang milik penyanyi asal Amerika Serikat itu.


Tak cukup berduet di atas panggung, keduanya juga merilis video klip untuk lagu itu. Di dalamnya, tentu saja ada paduan indah suara Keith dan Luanada. “Lagu ini nggak pernah dijadikan duet. Juga belum ada video klipnya. Video klip pertama sama aku,” ucap Luanada bangga.


Malam itu, Keith dan Luanada menjadi salah satu bintang utama dalam Masterpiece. Acara yang digadang salah satu stasiun televisi swasta itu juga dimeriahkan penyanyi tanah air, seperti Addie MS, Memes, Kevin Aprilio, Ahmad Dhani, Al Ghazali, Andien, Coboy Junior, dan Mikha “X Factor”. (umi)