LIVE STREAM: Ketika Artis Cantik Mantap Jadi Caleg




Camel Petir terdaftar sebagai caleg dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). (www.facebook.com/cameliapanduwinata.lubis)




Camel Petir terdaftar sebagai caleg dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). (www.facebook.com/cameliapanduwinata.lubis)



VIVAlife - Program acara Seputar Obrolan Selebritis (SOS) hadir kembali siang ini ANTV. SOS akan mengangkat topik artis-artis menuju Pemilu 2014.

Di tahun 2014 ini banyak artis yang memilih terjun ke dunia politik, seperti Camel Petir. Dengan dukungan partai, ia akan bersaing menuju Senayan.


Camel Petir terdaftar sebagai caleg dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) untuk paerah pemilihan (dapil) DKI Jakarta II. Di dapil itu, ada sejumlah anggota DPR yang kembali mencalonkan diri. Namun, Camel tak gentar. Ia mengaku optimis dengan pencalonannya itu.


"Saya yakin saja. Yang penting usaha dahulu meyakinkan masyarakat di dapil saya," ujar Camel.


Sementara itu Ayu Azhari lebih fokus mendorong anaknya, Axel Gondokusumo untuk terjun ke dunia politik. Axel, maju sebagai caleg di daerah pemilihan Jawa Timur X meliputi Gresik dan Lamongan. Axel mendapat nomor urut empat dari Partai Amanat Nasional (PAN).


Seperti apa sepak terjang Camel dan anak Ayu sebagai caleg? Saksikan SOS siang ini mulai pukul 12.00 WIB atau simak live streaming di sini. (ms)