Soal Aliran Dana Wawan, IDP: Aku Tidak Terlibat




Indah Dewi Pertiwi bantah terima uang dari Wawan. (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Indah Dewi Pertiwi bantah terima uang dari Wawan. (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Kasus pencucian dengan tersangka Tubagus Chaery Wardana alias Wawan, menyeret nama beberapa artis. Setelah Aura Kasih, Syahrini, Jennifer Dunn, dan Cynthiara Alona, kini giliran penyanyi Indah Dewi Pertiwi yang dituding menerima aliran dana.

IDP, sapaan akrab Dewi langsung membantah kabar itu. Saat menjadi bintang tamu program Seputar Obrolan Selebriti (SOS) di Studio ANTV, Selasa, 18 Februari 2014 IDP menegaskan ia sama sekali tidak mengenal sosok Wawan.


“Aku tidak (terlibat) sama sekali. Kenal juga enggak (sama Wawan),” ucapnya yakin.


Awalnya, pelantun Goyangkan Badanmu itu memilih bersikap santai karena merasa tak bersalah. Ia menganggap itu risiko dirinya sebagai public figure. “Ketika dikaitkan ya sudah terima saja, selama aku tak bersalah,” ia menerangkan.


Namun, lama kelamaan kabar itu dirasa mulai mengganggu pekerjaannya. Banyak rekan kerja yang ingin mengonfirmasi kebenarannya. “Aku enggak mau pekerjaaan dibatalkan hanya gara-gara ini (kasus Wawan). Jangan sampai,” ia menambahkan.


Wanita 23 tahun itu berusaha membuktikan ia tak terlibat. Sedikit bernada tinggi dan tegas ia menyatakan, tak mungkin menerima apapun dari Wawan. “Aku tidak pernah menyanyi di acara mereka,” tuturnya.


Kalaupun pernah, IDP melanjutkan, transfer yang disalurkan oleh adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu akan ditujukan pada pihak label, bukan ke dia pribadi. (umi)