VIDEO: Cynthiara Alona Bantah Mobil Mewahnya Pemberian Wawan




Cynthiara Alona. (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Cynthiara Alona. (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife- Mobil mewah artis seksi Cynthiara Alona, Porsche warna merah, dipertanyakan kepemilikannya. Santer diberitakan, mobil bernomor polisi A10NA itu adalah hasil pemberian dari tersangka korupsi Tubagus Chaery Wardana alias Wawan, yang merupakan adik kandung dari Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah. Lalu bagaimana tanggapan Alona mengenai hal ini?


"Alona tidak mengenal orang yang berinisial WW (Wawan)," kata Kuasa Hukum Alona, Sunan Kalijaga dalam tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Selasa, 18 Februari 2014.


Alona pun mengaku syok namanya dikaitkan dengan masalah aliran dana haram dari Wawan. Namun diyakini Alona, ia dikait-kaitkan dengan kasus itu, lantaran mobil Porsche miliknya memiliki pelat nomor A. Dari situ, ia santer pula dikabarkan, mudah mendapatkan pelat nomor A karena memiliki kedekatan dengan keluarga Wawan.


"Aku yakin dikaitkan dengan masalah itu karena pelat nomor aku. Karena kan KTP aku KTP Jakarta, bukan Banten," ujar Alona.


Meski demikian, Alona menegaskan bahwa mobil mewah miliknya bukanlah pemberian Wawan.


"Mobil itu murni milik saya. Saya juga selalu bayar pajak ya karena saya nggak mau kena masalah apapun," ucapnya . Lihat videonya di sini. (ms)