Miley Cyrus Tolak "Pinangan" Simon Cowell




Miley Cyrus dianggap musisi bertalenta tinggi. (REUTERS/Carlo Allegri)




Miley Cyrus dianggap musisi bertalenta tinggi. (REUTERS/Carlo Allegri)



VIVAlife - Simon Cowell sukses menggaet Cheryl Cole sebagai juri ajang pencarian bakat X Factor. Namun, musisi sekaligus produser itu masih harus mencari dua orang untuk menduduki kursi juri lainnya. Siapa yang dilipih Cowell?


Dikabarkan, Miley Cyrus sempat menjadi salah satu kandidatnya. Menurut Daily Mail, Cowell mengaku tertarik melihat seseorang seperti Cyrus menjadi juri di X Factor. Simon memilihnya, sebab ia merasa Miley seorang musisi yang cukup berbakat.


"Saya baru saja bertemu Miley Cyrus dan benar-benar menyukainya. Dia memiliki pendapat yang pasti," Cowell pernah berkata, tahun lalu. Namun, belum pernah ada pembicaraan serius dengan Cyrus soal itu.


Sebab, pelantun "Wrecking Ball" itu masih sibuk dengan turnya.


Di satu sisi, Cyrus yang sudah mendengar kabar soal dirinya bakal dipinang jadi juri X Factor, langsung menolak dengan tegas. Seorang sumber mengatakan, Cyrus tidak pernah berpikir akan menjadi seorang juri dalam acara televisi.


Wanita penuh sensasi itu memilih sibuk dengan tur dan fokus pada karier musik yang semakin melejit.


“Album Bangerz-nya sukses besar dan akan menjadi nomor satu. Dia ingin bekerja untuk album lainnya. Membuat musik, dan melakukan yang dia suka. Tapi dia tak akan menjadi seorang juri,” ujar sumber itu.


Perkataan itu seolah mematahkan semua impian Simon melihat Cyrus bergabung di X Factor. Cowell pun tampaknya harus mulai kecewa. (ren)