Spice Girls Bakal Manggung Lagi, Tapi Tanpa Victoria




Spice Girls berencana eksis kembali. (Spice Girls)




Spice Girls berencana eksis kembali. (Spice Girls)



VIVAlife - Mantan personel Spice Girls, Victoria Beckham, telah memberikan restu kepada keempat rekan satu grupnya untuk kembali berkiprah dengan nama kelompok yang sama. Victoria rela kawan-kawannya bermusik tanpa dia.

Itu diungkap rekan satu grup musik Victoria, Mel C. Mengutip Female First, Mel C bersama Emma Bunton, Geru Halliwell, dan Mel B memang berencana menghidupkan kembali Spice Girls dalam waktu dekat.


“Kami sudah membicarakannya. Victoria tidak ingin bergabung, dan kami mengerti. Kami sangat bangga dengan kariernya di dunia fesyen. Dia adalah desainer yang luar biasa. Kami sudah mendapat restu darinya,” ucap Mel C.


Sebelumnya, Victoria pernah menekankan ia tak akan pernah mau bergabung kembali dengan Spice Girls setelah grup itu melakukan reuni tur dunia bertajuk “The Return of the Spice Girls”, 2008 lalu. Spice Girls juga pernah reuni dengan tampil di Olimpiade di London, 2012.


Sementata Mel C, saat ini sedang mempersiapkan lagu terbarunya yang berjudul Cool As You. Ia berharap, akan konsisten melanjutkan karier sebagai penyanyi baik solo maupun bersama Spice Girls. Yang jelas, ia akan menyanyi seumur hidup.


“Kecintaan saya pada dunia tarik suara adalah nomor satu, dan saya ingin melakukan itu selamanya,” ungkap ibu satu anak tersebut. (ren)