"Teman" Farhat Kukuh Minta Uang Rp20 Juta/ Bulan pada Suami




Ilal Ferhard (Seputar Obrolan Selebriti-antv)




Ilal Ferhard (Seputar Obrolan Selebriti-antv)



VIVAlife - Kekasih Farhat Abbas, Regina Andriane Putri, menggugat cerai suami, Ilal Ferhard, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang mereka pun kembali digelar siang ini dengan agenda jawaban dari tergugat, Ilal.


Selain ingin berpisah dengan sang suami, Regina juga meminta agar hak asuh anak jatuh kepadanya. Ia pun meminta uang sebesar 20 juta rupiah per bulan kepada Ilal dengan alasan untuk kebutuhan sang anak, M. Abiyu Ferhard.


"Hanya uang nafkah untuk anaknya, Rp20 juta per bulan. Ilal yang bicara di media, sebenarnya dia (Ilal) kaya, nggak pengangguran, dititipkan ke teman uangnya, harusnya sanggup nafkahi," kata Miftaah Jannah selaku kuasa hukum Regina yang ditemui usai sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 30 April 2014.


Menurut Miftaah, kliennya akan melakukan apapun untuk sang buah hati, meski Regina mengetahui keadaan Ilal sedang tidak baik.


"Kami sadar Ilal tak memiliki uang, maka klien kami (Regina) tidak meminta satu rupiah. Hanya nafkah, uang mut'ah itu nggak, karena Regina yang biayai pernikahan ini," paparnya.


Sebelumnya Ilal menegaskan tak ingin menghadiri sidang cerainya. Ia mengaku ingin segera berpisah dengan Regina.


"Saya tidak akan datang," ujarnya singkat di SOS ANTV.