Jenguk Olga Syahputra, Ayu Ting Ting Beri Semangat




Ayu Ting Ting berusaha memberi semangat kepada Olga Syahputra yang tengah terbaring di rumah sakit. (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Ayu Ting Ting berusaha memberi semangat kepada Olga Syahputra yang tengah terbaring di rumah sakit. (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Sepekan sudah komedian Olga Syahputra terbaring tak berdaya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dan sepekan pula para sahabat Olga datang berbondong-menjenguk dan memberikan semangat kepada presenter musik tersebut. Salah satu sahabat Olga yang datang membesuk adalah pedangdut, Ayu Ting Ting.

"Saya datang sama ayah. Memang lagi diurut-urut. Dia (Olga) lagi lemah banget. Katanya kendalanya di bagian kepala saja," kata Ayu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 30 April 2014.


Wanita berusia 21 tahun itu pun menceritakan bahawa selama di dalam ruangan tempat Olga dirawat, tangannya terus digenggam Olga, namun sang sahabat tak banyak bicara.


"Dia (Olga) megangin tangan saya saja. Diam saja enggak banyak ngomong, dia bilang sakit sambil megangin kepalanya," ungkap Ayu.


Melihat keadaan sang sahabat yang merintih kesakitan, ia langsung berbisik dan memberi semangat. "Saya bilang sabar dan terus mendoakan agar Olga cepat sembuh," kata Ayu. (ren)