Lolos ke Senayan, Lucky Hakim Sujud Syukur




Lucky hakim (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Lucky hakim (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Perjuangan pesinetron Lucky Hakim untuk bisa duduk di kursi kehormatan DPR RI akhirnya membuahkan hasil. Berdasarkan perhitungan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jawa Barat sebanyak 126.457 dari 1. 770.967 pemilih dapil Jabar 6, yang mencakup kota Bekasi dan Depok, memilih Lucky untuk menjadi wakil rakyat di DPR.

Lolosnya Lucky mengikuti jejak rekannya sesama selebritis Anang Hermansyah yang menjadi calon legislatif dari partai yang sama, Partai Amanat Nasional (PAN).


"Saya baru tahu hasil akhirnya ba'da magrib tadi keputusan rekapitulasi di KPUD Provinsi Jawa Barat. Saya langsung sujud syukur," ucap Lucky bahagia melalui sambungan telepon.


Lucky pun tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan masyarakat kepadanya. Baginya menjadi anggota dewan adalah tugas baru yang tidak main-main.


"Saya sangat berterima kasih pada masyarakat Bekasi dan Depok. Insya Allah saya akan menjalankan fungsi dewan," janji Lucky.


Menjadi anggota DPR RI nanti, laki-laki kelahiran Cilacap, 12 Januari 1980 ini mengincar masuk komisi 4 yang membidangi kehutanan, perikanan, pertanian, perkebunan dan pangan. Lucky mengatakan, hal yang pertama akan dibenahinya sebagai anggota dewan adalah masalah pangan.


"Kenapa pangan? Karena pangan merupakan masalah krusial, tapi kita masih impor beras, padahal kita punya lahan, kenapa tak kita manfaatkan lewat swasembada pangan," tutup Lucky.