Mila Kunis Berani Pamer Kehamilan




Mila Kunis dan Ashton Kutcher (Reuters)




Mila Kunis dan Ashton Kutcher (Reuters)




VIVAlife - Usai bertunangan, Mila Kunis terlihat menghabiskan akhir pekan dalam perayaan paskah bersama keluarga Aston Kutcher. Pasangan kekasih ini tampak terlihat romantis saat menyantap sarapan di Waffle House, Slidel, Lousiana.


Kutcher saat itu mengenakan T-shirt putih dengan kombinasi kemeja kotak-kotak berwarna biru. Ia tampak memegang erat tangan Kunis yang kala itu mengenakan kaos bergaris dengan lengan panjang.


Dengan berbalut kaos yang longgar, Kunis tampak memperlihatkan perutnya yang membuncit. Tidak seperti beberapa waktu lalu, ia kerap mengenakan gaun atau baju bewarna hitam untuk menutupi kehamilannya.


Kehadiran Kunis di tempat makan umum, sontak menjadi perhatian orang di sekitar. Banyak yang tidak menyangka jika mereka dapat melihat pasangan seleb tersebut. Bahkan salah satu orang yang berada di sana, sempat mengabadikan foto pasangan seleb tersebut di Twitter.


"@smashley_15, with the accompanying note: ‘they were walking down the street! We were in our car’." tulis pengguna akun @smashley_15, dilansir TMZ.