Diam-diam "Mr Bean Indonesia" Jajal Dunia Tarik Suara




Vico (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Vico (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Tak puas hanya menjadi komedian di jagad hiburan, Vico Rachman mencoba peruntungan di dunia musik. Ia pun merilis sebuah single perdana berjudul OTW (on the way).

"Lagu pertama saya. Lagunya masih soal cinta," ujar Vico kepada VIVAlife ditemui di Epicentrum ANTV.


Tambah Vico, lagu OTW itu diusung dengan musik dangdut remix. Alasannya, Vico ingin lagu itu bisa diterima masyarakat menengah bawah dan mudah diingat.


"Musik dan liriknya simple banget. Bercerita tentang seorang pria yang membuat janji dengan wanita. Lagu ini sepertinya banyak dialami oleh kita, hehehe," ujarnya sambil tertawa.


Vico juga mengatakan lagu berdurasi empat menit itu dipersembahkannya untuk istri tercinta, Murniati, yang baru dinikahinya.


Katanya, ia ingin menghibur Murni yang saat ini sedang terlibat masalah dengan mantan suaminya Soetopo. Ya, Murniati masih mencari keadilan soal harta gono-gini setelah diputus cerai dengan mantan suaminya itu beberapa bulan yang lalu.


"Iya, supaya istri saya tidak terus terpuruk dengan kasus yang sedang membelitnya saat ini," ujar komedian kelahiran 9 September 1983 ini.


Soal rencana pembuatan video klip, kata Vico, saat ini ia sedang menyiapkan konsep yang matang dengan pencipta lagu dan sutradara. Menurut dia, pada awal Mei, video klipnya sudah bisa muncul di jejaring sosial YouTube.


Sepenggal lirik lagu OTW:


"Satu jam sudah aku menunggu tapi kamu masih di antah berantah. Lima menit lagi kamu akan datang itu kau ucapkan satu jam yang lalu, lagi OTW, lagi lagi lagi, di sana macet di sini macet, semua macet. Kalau kamu tidak datang jangan bilang OTW.." (art)