Penampilan Pertama Gwyneth Paltrow Usai Cerai dari Vokalis Coldplay




Gwyneth Paltrow (dailymail.co.uk)




Gwyneth Paltrow (dailymail.co.uk)



VIVAlife - Bintang film "Iron Man," Gwyneth Paltrow, tampil pertama kali di depan publik sejak mengumumkan perceraian dengan sang suami yang merupakan vokalis band Coldplay, Chris Martin pada bulan Maret lalu.


Beberapa hari lalu Paltrow memang sedang berada di Hong Kong untuk memperkenalkan blog pribadinya.


Walaupun telah banyak kabar yang beredar mengenai website gaya hidup milik Paltrow memiliki utang hingga jutaan Dollar. Paltrow tampak gembira mempromosikan blog pribadinya yang berisi fesyen dan kuliner kepada penggemarnya di Mandarin Oriental Hotel, Rabu, 23 April 2014.


Menurut South China Morning Post, sang aktris mengenakan cincin berlian besar di jari tangan kanannya, tapi di tangan kirinya tak ada cincin pernikahannya.


Paltrow terlihat sangat rileks dan sedang dalam suasana hati yang baik. Ia tampak santai dalam balutan blouse tanpa lengan, rok mini dan sepatu bot hitam.


Sayangnya, ia sama sekali tidak ingin mengeluarkan pernyataan perihal perceraiannya dengan Chris Martin.


"Gwyneth Paltrow akan menandatangani buku untuk pemenang kompetisi dan bertemu dengan wartawan. Tapi media telah diminta untuk tidak menanyakan perceraian dan dilarang membawa kamera," ujar salah seorang sumber.


Kabar perpisahan keduanya memang sangat mengagetkan banyak orang. Hal ini karena pasangan ini jauh dari gosip miring selama 11 tahun menjalani pernikahan. Mereka mengumumkan perpisahan lewat blog pribadi Paltrow.


"Saya rasa orang-orang seharusnya menghormati dan memuji keputusan mereka. Keduanya telah membuat keputusan yang berat dan berani untuk menyampaikannya di depan publik," ungkap aktris cantik Cameron Diaz, yang merupakan sahabat dekat pasangan tersebut. (ren)