Istri Vokalis Bon Jovi Alami Pendarahan Hebat




Bon Jovi dan istri, Dorothea Hurley. (Reuters)




Bon Jovi dan istri, Dorothea Hurley. (Reuters)



VIVAlife – Sabtu lalu, 31 Mei 2014, istri Jon Bon Jovi dilarikan ke rumah sakit karena alami pendarahan di pergelangan tangannya. Sang istri menangis dan merintih kesakitan.


Istrinya yang bernama Dorothea Hurley,52, ternyata tak sengaja mengiris pergelangan tangannya dengan pisau saat ia sedang memotong bawang di dapur di penthouse mereka yang berlokasi di Soho, New York.


Sebuah sumber mengatakan kepada New York Post bahwa Jon Bon Jovi seketika panik dan langsung menghubungi 911 karena pendarahan yang dialami Dorothea semakin parah. Dorothea pun langsung dibawa ke Beth Israel Medical Centre pukul 11.30 waktu setempat.


Sebelumnya pelantun hit Livin On A Prayer ini pernah mengatakan,”Saya memiliki istri yang sangat saya kagumi. Tanpanya, dunia ini terasa hampa. Saya tak munafik jika tiap hari pasti ada saja godaan dari wanita lain tapi saya tidak tertarik. Apakah saya sempurna? Tidak. Apakah saya ingin mencari wanita simpanan lain? Tentu tidak”.


Jon Bon Jovi sangat mencintai istrinya. Mereka telah berumah tangga selama 25 tahun dan April lalu mereka merayakan pernikahan peraknya itu. Kini, Jon dan Dorothea telah dikarunai empat anak, yakni Stephanie 20, Jesse James, 19, Jacob, 12, dan Romeo, 10. (ms)