Pernah Dianiaya, Ardina Rasti Trauma Miliki Kekasih Lagi




Artis Ardina Rasti menjadi saksi dalam sidang lanjutan dengan terdakwa Ezza Gionino di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2013). (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Artis Ardina Rasti menjadi saksi dalam sidang lanjutan dengan terdakwa Ezza Gionino di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2013). (VIVAnews/Muhamad Solihin)




VIVAlife - Pesinetron berwajah manis Ardina Rasti mengaku trauma untuk kembali merajut cinta kembali dengan seorang pria. Hal ini dirasakan Rasti lantaran ia sempat mengalami penganiayaan saat perpacaran dengan pesinetron, Eza Gionino.

Dan kini, ia lebih memfokuskan diri untuk menata hidupnya sendiri dan meniti menjalani karier yang telah ia bangun sejak awal. Untuk saat ini, ia pun tak memikirkan urusan asmara.


"Karena yang kemarin sudah cukup jelas gimana mempercayai pihak yang salah. Jadi sekarang mungkin belum ada yang bisa bikin aku percaya," ucap Rasti, sapaannya, saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam, 2 Juni 2014.


Ia pun menganggap pengalaman kemarin sebagai pembelajaran besar untuknya agar lebih bisa mencari sosok pria yang benar-benar bisa membuatnya bahagia.


"Ini pembelajaran, ya mudah-mudahan tidak terjadi lagi sama aku," harap mantan kekasih Lucky "Element" itu.


Untuk menyingkirkan rasa trauma tersebut, ia memilih berkumpul dengan sahabatnya ketimbang mencari kekasih lagi.


"Sekarang aku dikelilingi sahabat aku yang nggak ada duanya. Itu sudah cukup buat aku," ujarnya. (ms)