2 Seleb Cantik Manfaatkan Media Sosial untuk Pamer Seksi




Selena Gomez (REUTERS/Mario Anzuoni)




Selena Gomez (REUTERS/Mario Anzuoni)



VIVAlife- Sejumlah selebriti wanita, tak mau menyia-nyiakan kecanggihan teknologi untuk mempublikasikan pesona dirinya. Sebut saja Kim Kardashian dan Selena Gomez. Dua artis seksi ini sadar memiliki postur tubuh yang mempesona. Untuk itu, mereka pun rajin memamerkan citra dirinya di jejaring sosial, Instagram.

Seperti diberitakan Hollywood Life, bagi Gomez dan Kim, Instagram adalah tempat untuk berbagi. Tetapi, mereka terlalu banyak memanfaatkan media tersebut, justru untuk memamerkan keseksiannya. Karena hal ini, tak heran jika keduanya selalu menjadi perbincangan.


Beberapa waktu lalu, Kim bahkan menjadi sorotan, ketika ia pamer foto selfie dengan berpose di sebuah kamar mandi, bergaya tak biasa. Dalam setiap foto yang ia upload, tak jarang belahan dadanya ikut menjadi pusat perhatian. Bintang reality show ini memang terkenal, sangat tahu, bagaimana memamerkan apa yang dia punya dengan cara sangat seksi.


Tak hanya Kim, mantan kekasih Justin Bieber juga menjadi salah seorang seleb yang sering memamerkan keseksian di jejaring sosial. Belum lama ini, ia juga tampil berani menunjukkan perubahan penampilannya. Dengan pakaian terbuka, ia memamerkan foto selfie-nya di instagram. Dengan pose membungkuk memperlihatkan belahan dada, ia kemudian memposting gambar dirinya di Instagram.


Pelantun Come and Get It ini juga terkenal sebagai seleb yang rajin memamerkan keseksian di banyak acara publik. Bahkan sempat pula heboh, Gomez dikabarkan telah menjalani operasi pemasangan implan karena ukuran bagian dadanya berubah dari hari ke hari. Volume payudaranya belum lama ini terlihat lebih berisi. Dugaan mencuat, Gomez sengaja merubah penampilan untuk kembali menarik perhatian Justin Bieber, mantan kekasihnya.