Ceraikan Suami, Pamela Anderson Justru Pilih Mantan Bodyguard




Pamela Anderson (REUTERS/Mario Anzuoni)




Pamela Anderson (REUTERS/Mario Anzuoni)



VIVAlife - Nama artis seksi Pamela anderson memang tidak pernah luput dari sensasi dan kontroversi. Baru saja beberapa hari mengajukan perceraian dengan suaminya, Rick Solomon, bintang Baywatch itu sudah berani bermesraan dengan pria lain.


Dilansir dari Mirror, kemesraan Pamela ini sempat tertangkap kamera paparazi, ketika ia dan kekasih barunya tengah asik berpegangan tangan di sebuah restoran di Los Angeles. Pria yang bersama Pamela kala itu bukanlah orang baru dari hidup, ia adalah mantan kekasihnya, Chuck Zito.


Selain menjadi mantan, Zito yang memiliki badan besar ternyata mantan bodyguard Pameladi tahun 2007. Saat itu Pamela menyewa Zito untuk melindunginya dan keluarganya dari ancaman Kid Rock, mantan suaminya.


Kehidupan asmara wanita 47 tahun itu memang tidak lepas dari pria-pria di masa lalunya. Rick Solomon juga merupakan mantan suaminya. Mereka menikah di tahun 2007 namun hanya bertahan beberapa bulan. Perceraian dipicu karena beredarnya video seks Solomon dengan Paris Hilton. Namun di awal tahun 2014 pasangan ini kembali menikah, dan lagi-lagi hanya bertahan 6 bulan.


Soal perceraiannya itu, Pamela sempat mencurahkan hatinya di media sosial twitter. Pamela sempat mengatakan sangat sulit baginya dengan suami untuk saling mengerti keadaan satu dengan yang lainnya. Pamela pun berusaha menutupi berbagai kabar miring tentang kisah rumah tangga dengan suaminya.


"Kami sangat bahagia. Keluarga kami juga sangat bahagia dan itulah yang penting," ujar Pamela.