Keinginan Adik Jika Olga Syahputra Sadarkan Diri




Billy Syahputra (twitter.com/abangbily)




Billy Syahputra (twitter.com/abangbily)



VIVAlife- Komedian Olga Syahputra masih terbaring lemah di suatu rumah sakit di Singapura. Adiknya, Billy Syahputra, mengatakan Olga sudah tak bisa berkomunikasi secara langsung. Namun, Billy mengatakan, kakaknya bukan dalam kondisi koma.

"Memang nggak bisa diajak ngobrol, apakah karena pengaruh obat atau apa. Jadi tidur saja gitu," kata Billy dalam tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Jumat, 26 September 2014.


Billy sangat berharap, Olga segera bangun dari tidur panjangnya. Tak henti-hentinya ia memohon bantuan doa dari para penggemar Olga, agar kakaknya bisa segera sehat kembali.


Komedian yang terjun di dunia hiburan sejak Olga sakit ini pun memiliki keinginan, jika Olga kembali sehat. "Kalau sampai Olga bangun, Billy bersyukur banget. Yang pasti, terimakasih sama Allah. Aku ingin peluk dan cium Olga dan mau kasih sesuatu," katanya.


Billy selalu teringat, masa-masa ketika Olga dalam keadaan sehat. Termasuk, ketika Olga berulang tahun beberapa waktu lalu. ketika itu, Billy bertanya pada Olga, kado apa yang diinginkan Olga dari adiknya yang kini sudah mulai sukses sebagai artis.


"Olga nangis waktu Billy tanya mau kado apa. Dia cuma bilang cukup senang kalau lihat Billy inget sama dia. Nggak perlu Billy kasih sesuatu buat Olga. Dia cuma nangis," cerita Billy.


Hingga kini, tidak ada yang tahu, apa penyakit yang diderita Olga. Olga sempat dikabarkan menderita meningitis. Namun saat ditanya lebih jauh pada keluarga dan pihak manajemennya, semua bungkam, tak ada yang mau bicara. (ren)