Ashanty Ingin Punya Bayi Kembar




Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty melakukan resepsi pernikahan di Hotel Shangri-La Jakarta, Minggu(20/5/2012) malam. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)




Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty melakukan resepsi pernikahan di Hotel Shangri-La Jakarta, Minggu(20/5/2012) malam. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)



VIVAlife- Setelah melalui proses dan penantian panjang, penyanyi Ashanty merasa bahagia kini usia kehamilannya sudah masuk bulan ke tujuh.


Ia mengaku tak sabar menanti buah hatinya. Bahkan di kehamilan pertamanya ini, istri Anang Hermansyah ini sangat berharap bisa melahirkabn bayi kembar.


"Mudah-mudahan bayinya kembar, cewek dan cowok. Kan biar dokter bilang satu, saya bilang dua," katanya berharap saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 8 oktober 2014.


Ashanty merasa yakin keinginannya melahirkan bayi kembar bisa terwujud. Sebab, katanya, ia telah meminta doa pada ibu kandungnya. Ia yakin, doa seorang ibu sangat mujarab untuk anak-anaknya, sehingga ia optimis kelak melahirkan bayi kembar.


Seperti diketahui, hamil bagi Ashanty butuh proses yang cukup lama. Meski sebelumnya ia sempat mengidamkan segera memiliki momongan setelah menikah, namun, ia justru beberapa kali mengalami keguguran.


Penyebabnya, karena ia mengalami masalah dengan kekentalan pada darahnya yang menyebabkan plasenta bayi tertutup oleh darah tersebut. Penutupan darah membuat oksigen dan asupan makanan tak sampai ke bayi.


Namun, masalah itu sepertinya telah berlalu. Dan kini, Ashanty berhasil menjaga kandungannya hingga tujuh bulan. Ia berharap, proses persalinannya kelak bisa berjalan lancar.


"Doakan mudah-mudahan lancar."